Sabtu, 17 Juli 2010

ASMA: Cara Mudah dan Murah Mengatasinya



Anda terkena asma? Penyebab utama asma adalah hipersensitif. Banyaknya sel-sel yang hipersensitif beredar dalam tubuh anda itulah yang menyebabkan asma anda sering kambuh. Banyak cara untuk mengurangi serangan asma anda selain menghindari faktor pencetus seperti: olahraga, terapi dengan tanaman obat (jahe, daun putri malu, dsb), akupungtur dsb. Adakah cara yang benar-benar mudah dan murah untuk mengatasi asma? Ternyata ada!!!

Cara ini sangat sederhana, yaitu dengan minum air putih. Ada banyak artikel tentang manfaat minum air putih. Pada dasarnya, dengan minum air putih dalam jumlah besar sekaligus, maka anda dapat membersihkan dan mengencerkan darah, hal inilah yang juga mengurangi sel-sel yang hipersensitif.
Caranya adalah sebagai berikut: minum air putih 2 liter saat pagi hari sebelum makan. Saat anda memulai pastilah akan terasa mual, oleh sebab itu mulailah secara bertahap. Setelah minum biasanya anda akan merasa sering kencing. Lakukanlah tiap hari dan sel-sel hipersensitif pencetus asma anda akan berkurang! Selamat mencoba.

http://artikelkesehatanq.blogspot.com/2010/02/asma-cara-mudah-dan-murah-mengatasinya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mamuju, Sulawesi Barat, Indonesia